Saturday 29 October 2016

Film Live Action Gintama Akan Dirilis Tahun Depan

 


     Penggemar anime mungkin tidak asing lagi dengan karakter anime Gintoku Sakata yang hadir dalam anime Gintama . Kabar baik ini muncul di saat perhelatan TIFFCOM di Jepang sana yang banyak menarik perhatian para penggemar Gintama tentang info film live-actionnya .



   Gintama diangkat dari sebuah komik lalu diadaptasi ke serial Anime , dengan genre komedi dan tanpa plot utama , Gintama sukses menarik banyak perhatian para penggemar anime , apalagi dengan seringnya memasukkan plesetan dari anime - anime terkenal mulai dari Dragon Ball , One Piece , Naruto dan Bleach membuat Gintama menjadi salah satu serial Anime yang sukses di Jepang sana.



    Walaupun tanggal rilisnya masih belum diumumkan , antusias penggemar untuk mengetahui info lebih jauh membuat TV Tokyo cukup kewalahan . Untuk jajaran para pemain Shun Oguri ( Crows Zero , Crows Zero : 2) akan memerankan Gintoki Sakata yang akan ditemani oleh para pemain lainnya seperti Masaki Suda, Masami Nagasawa, Masaki Okada, YuyaYagira, Nanao, Ken Yasuda dan Akari Hayami. Dan untuk kursi sutradara akan diisi oleh Yuichi Fukuda ( HK : Forbidden Crisis ).



    Banyak penggemar berharap live-action Gintama menoreh sukses seperti komiknya yang sudah terjual lebih dari 50 juta kopi !


Sumber : yournewszonenetwork.com    
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: