Monday 21 April 2014

Hearthstone For Beginner Part.4

    Pada part terakhir ini gw akan bahas soal gold dan expert pack , pada tiap game online selalu ada mata uang untuk menjadi alat tukar , nah pada Hearthstone alat tukar untuk membeli expert pack adalah gold. Sebelum masuk tentang apa itu expert pack , gw akan bahas dulu soal bagaimana mendapatkan gold pada permainan ini.




    Pada Hearthstone kamu bisa mendapatkan gold dengan beberapa cara , pertama adalah memenangkan 3 game dengan hero apapun dalam permainan casual ataupun ranked games , total gold yang kamu dapatkan setiap kamu menang 3x adalah 10 gold . Yang kedua adalah dengan menyelesaikan quest yang diberikan tiap harinya , quest itu sendiri bisa diselesaikan dengan menyelesaikan tugas yang diberikan seperti menang 2x menggunakan hero yang ditentukan , total hadiah menyelesaikan quest tergantung pada questnya sendiri , terkadang kamu akan mendapat quest berhadiah 40 gold lalu 60 gold bahkan 100 gold . Tiap harinya kamu akan diberikan quest baru pada jam 4 sore di waktu Indonesia , setiap quest bisa kamu roll 1x perhari untuk mendapatkan quest yang lebih baik dan kita hanya bisa menyimpan 3 quest yang belum terselesaikan . Jadi pastikan kamu menyelesaikan quest yang diberikan tiap harinya .




     Untuk kamu yang baru bermain , ada beberapa cara mendapatkan gold lebih dengan beberapa cara tertentu dan hanya bisa sekali kamu dapatkan yaitu dengan quest tersembunyi . inilah beberapa quest tersembunyi yang bisa kamu selesaikan .

1. The Duelist : Bermain 3x dalam play mode ( Reward : 100 Gold )
2. Ready to Go ! : Naikkan semua hero ke level 10 ( Reward : 100 Gold )
3. Got the basic ! : Kumpulkan semua basic card dari semua hero ( Reward : 100 Gold )
4. Crushed them All : Kalahkan semua hero pada training expert mode ( Reward : 100 Gold )
5. Chicken dinner : Menang 100x pada mode apapun ( Reward : 300 Gold )
6. Big winner : Menang 1000x pada mode apapun ( Reward : 300 Gold )



     Seperti yang gw bilang tadi , gold digunakan untuk membeli expert pack atau memasuki arena , untuk arena akan gw jelaskan pada lain kesempatan , sekarang gw akan menjelaskan apa itu expert pack . Expert pack adalah sebuah pack yang berharga 100 gold , setiap pack memiliki 5 kartu dengan minimal 1 kartu berjenis rare terdapat dalam pack . Setiap kartu memiliki tingkatannya tersendiri dengan tanda warna gem yang ada di tengah kartu , mulai dari basic card , common card ( gem putih ) , rare card ( gem biru ) , epic card ( gem ungu ) dan legendary card ( gem emas ) . Setiap kamu membuka pack , kemungkinan mendapat 1 kartu rare adalah pasti , jika kamu beruntung kamu bisa mendapatkan lebih dari 1 kartu rare atau bisa mendapatkan kartu epic bahkan legendary . Selain dengan gold kamu juga bisa membeli pack dengan jumlah banyak menggunakan uang asli lewat MOL point yang bisa kamu beli di Alfamart terdekat , nanti mungkin akan saya berikan tutorialnya buat kamu yang berminat membeli pack melalui MOL point .




    Sama seperti gold , mendapatkan expert pack memiliki quest tersembunyi tersendiri , dan ini beberapa quest tersembunyi untuk mendapatkan expert pack .

1. First Blood : Selesaikan permainan pada play mode ( Reward : 1 Pack )
2. Level Up : Naikkan hero apapun ke level 10 ( Reward : 1 Pack )
3. Ipack : Mainkan Hearthstone pada Ipad ( Reward : 1 Pack )


    Nah , setelah mengerti dasar - dasar pada permainan Hearthstone , sudah saatnya kamu naik ke level permainan yang lebih tinggi lagi , karena sistem Matchmaking atau sistem mencari lawan pada permainan bergantung pada sebanyak apa kamu memenangkan permainan melawan para pemain di region pilihan kamu . Semakin banyak kartu yang telah kamu kumpulkan membuat pilihan strategi kamu menjadi lebih banyak dan deck kamu menjadi lebih kuat , untuk selanjutnya gw akan bantu soal crafting card dan build mage deck versi gw , so see you soon guys .
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: