Saturday 12 April 2014

Anchorman 2 : The Legend Continues

     Anchorman 2



    Ron Burgundy is back !! Mungkin kebanyakan dari kamu belum pernah nonton kegilaan Ron Burgundy sebagai pembawa berita di tahun 70an pada film pertamanya , tapi jangan khawatir , unsur yang dibawa pada filmnya akan mudah dimengerti karena plotnya yang sederhana dan pengenalan karakter kembali yang tidak terlalu rumit . Karena disini Ron akan memulai kembali dari bawah dengan tim beritanya .


    Ron dan istrinya Veronica terpaksa harus berpisah karena Ron dipecat dari jabatannya sebagai pembawa berita , sedangkan istrinya malah mendapatkan kenaikan pangkat . Setelah beberapa lama berpisah Ron ditawari pekerjaan sebagai pembawa berita kembali di stasiun GNN , yaitu stasiun TV pertama yang menghadirkan acara berita selama 24 jam . Ron pun kembali mengumpulkan timnya , konyolnya setelah menerima pekerjaan tersebut timnya ternyata mendapatkan jam tayang setelah tengah malam , yang tentunya merupakan hinaan bagi pekerjaan mereka . Tetapi dengan kerja sama tim yang baik , Ron dan timnya melakukan banyak innovasi dan ide - ide gila sehingga rating pada jam tayang yang tidak normal tersebut melejit naik . Setelah itu muncullah masalah silih berganti karena semakin tinggi pencapaian yang Ron capai tidak semua orang menyukainya .




    Anchorman 2 hanyalah sebuah film dengan tema unik dan sederhana yang dipenuhi dengan komedi yang menghibur , tapi hanya sebatas itu , semuanya terlihat normal hingga sebuah adegan sebelum ending membuat gw sedikit garuk - garuk kepala , walaupun itu unik dan sedikit lucu tetapi klimaks film sama sekali tidak terlihat dari adegan yang dipenuhi guest star tersebut . Tetapi selebihnya untuk sebuah film komedi , Anchorman 2 : The Legend Continues memberikan gw sebuah tontonan yang menghibur . Anchorman 2 itu gw ibaratkan kalo garing kamu bisa lucu , ya udah garing aja terus karena itu memang lucu , sebuah komedi yang gak terlalu dipaksakan.




   Dan mungkin buat kamu yang suka lihat meme "That Escalated Quickly" , berarti kamu tau kalo meme itu diambil dari film Anchorman yang pertama . Happy watching guys .
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: