Saturday 29 September 2012

Weekend Movie List ( 29 September 2012 )


   Bingung nentuin film buat ditonton weekend ini ? atau bingung milih dvd yang mau dibeli buat nemenin weekend ? mungkin kamu bisa masukin rekomendasi film dari gw buat dimasukin ke daftar tontonan kamu di weekend ini .. so lets get started !!


   Mari kita mulai dengan yang sedang tayang di bioskop , untuk minggu ini gw menyarankan 3 film yang masuk list gw ..


 


     - Premium Rush : Film ini bercerita tentang Bike Messenger menggunakan Fixed Gear berkeliling mengantarkan pesan atau titipan di kota New York , mengantar pesan akhirnya berubah menjadi kejar-kejaran antara polisi kotor yang mengejar Wilee untuk mendapatkan pesan yang harus diantarnya . 
      Dari beberapa review film ini dibilang fun to watch , so untuk pilihan film yang santai dengan cerita yang mudah dicerna , mungkin film ini bisa menghibur .

    - Looper : Bercerita tentang pembunuh bayaran yang khusus dibayar untuk mengeksekusi para penjahat yang dikirim dari masa depan , tetapi tiba-tiba semuanya berubah ketika ia harus membunuh dirinya sendiri yang berasal dari masa depan .
      Rata-rata review menilai Looper adalah film yang bagus untuk sci-fi time travel , plot yang unik dan action yang baik bisa ngebuat weekend kamu makin seru .

    - Ted : Bercerita tentang seorang anak yang meminta boneka beruang kesayangannya bernama Ted menjadi hidup , Ted yang hidup terus menjadi sahabat hinggga dewasa sang anak diwarnai dengan konten-konten dewasa , seperti penggunaan kata-kata kasar hingga sexual .
     Film ini khusus dewasa , penggunaan kata-kata umpatan dan adegan sexual dari seorang boneka beruang , saya yakin humor yang ditawarkan film ini bisa menghibur weekend kamu.



    Buat yang gak punya rencana ke bioskop dan hendak menghabiskan waktu menonton DVD , gw juga punya list menarik untuk menemani weekend kamu semua ..

    Tema yang gw tawarkan ada 3 yaitu Heist Movies , Movies that take place in one setting and European Movies

     Heist Movies List :

    Ocean's Eleven

      
    Heist team yang paling terkenal sudah pasti adalah Ocean's team , film yang dirilis 2001 ini cukup menarik karena diisi oleh sederet bintang hollywood terkenal . Bercerita tentang sekelompok yang berencana merampok sebuah kasino di Las Vegas , mengikuti film Heist sebenarnya cukup simple karena sepanjang film kamu akan mengikuti sebuah rencana pencurian mulai dari awal hingga eksekusi rencana . Menarik dan Menghibur , cukup untuk menemani weekend kamu , mau ditonton sendiri , berdua atau rame-rame sekalipun , film ini tidak akan pernah mengecewakan dan jika kamu penasaran maka lebih seru jika membeli lanjutannya yaitu Ocean's Twelve dan Ocean's Thirteen .


The Score

    
    Film yang dirilis di tahun yang sama dengan Ocean's Eleven dan bertema sama yaitu tentang perampokan , bedanya hanyalah The Score adalah film gabungan antara aktor kawakan Robert De Niro dan Marlon Brando bersama Aktor yang sedang naik daun pada waktu itu yaitu Edward Norton . The Score menunjukan plot Heist Movies biasanya yaitu rencana dan eksekusi pada akhir film , tetapi pendalaman karakter di The Score dibuat lebih baik dan kualitas akting Robert dan Edward terlihat di film ini , sayangnya hanya sedikit kejutan yang dibuat di film ini sehingga klimaks pada akhir film tidak terlihat begitu memuaskan . Tetapi tetap sebuah film yang patut diacungi jempol dan cukup membuat gw terhibur . 


    Movies that take place in one setting :


Phone Booth


    Film yang mengambil setting di satu tempat di sepanjang film , terdengar membosankan ? bagi gw tidak , gw adalah pemburu film-film seperti ini . Cobalah tonton Phone Booth yang mengisahkan seseorang yang disandera di salah satu telepon umum di tengah kota , penyanderaan ini menguak kenyataan dari seorang pria flamboyan yang banyak membohongi orang dan memanfaatkan orang di sekitarnya , ia harus mengakui semua aibnya di depan banyak orang dan dibawah ancaman sniper rifle yang mengarah kepadanya . Tegang dan Seru , jika itu yang anda cari dari sebuah film maka Phone Booth adalah pilihan yang tepat untuk weekend kamu .



    European Movies : 


HeadHunters


    Bosan dengan film Hollywood ? Bollywood ? FTV ? mungkin mencoba sesuatu yang baru seperti menonton film Eropa sana bisa ngebuat weekend kamu sedikit lain dari yang biasanya , HeadHunters adalah film asal norwegia yang bercerita tentang seorang pencuri yang diburu oleh seorang bekas tentara elit dan chief dari perusahaan elektronik di bidang alat pelacak modern karena telah mencuri lukisan berharga miliknya , sebuah perburuan yang sangat menegangkan dan sama sekali tidak ada tempat untuk bersembunyi , kemanapun sang pencuri bersembunyi maka sang pemburu akan menemukannya terus menerus . HeadHunters menawarkan ketegangan dari awal hingga akhir film , menghibur dan really smart move in the end of the movie .



   That's all for this weekend , semoga list gw dapat membantu kamu yang lagi kebingungan memilih film buat ditonton di minggu ini atau yang gak tau mau ngapain di akhir minggu ini , see ya in another movie review and next week weekend movie list . Cheers !! Banzai !!
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: