Sunday 2 September 2012

RiverLee , Movie And Review

 


First , salam kenal and selamat datang di Blog gw yang memprioritaskan tentang me-review film-film yang sudah gw tonton . Kalau ditanya kredibilitas gw sebagai penikmat film , apa sih yang ngebuat review gw ini mempunyai nilai lebih untuk dibaca ? well , jawaban gw yah gak ada . Gw hanya penikmat film-film tertentu dan selektif dalam memilih film yang akan gw tonton , terkadang dari mood yah saya bisa memilih film dengan menjudge by the cover filmnya dulu , mendengar obrolan orang lain soal film yang mereka bilang bagus tapi kadang-kadang setelah gw tonton gw ketiduran , atau memang mengikuti perkembangan dunia film sendiri dan bisa juga karena genre film yang gw suka .

   Untuk genre biasanya , mulai dari Slasher , Sci-fi , Horror , Action & Drama , err.. tapi lebih ke mind blow  
Slasher , you know.. hmm yang bisa membuat pikiran gw berteriak Holy Shit !! Anjing !! Setan !! Ini Gokil !! dan lain - lain , Seperti waktu gw nonton film Rabies a.k.a Kalevet pas INAFFF 2011 kemaren di blitz PVJ Bandung , gw teriak Anjing !! pas adegan land mine yang bikin kaget luar biasa , buat yang ada di bioskop yang sama.. thats me and im not sorry for that , haha..

   Ok gak perlu perkenalan yang panjang dan lebar , lets begin !!
Previous Post
First
Related Posts

0 comments: