Friday 11 November 2016

Tom Holland di Kontrak 6 Film Marvel Sebagai Spider-Man ?




     Bicara soal film superhero memang tidak ada habisnya untuk saat ini , apalagi dengan karakter seperti Spider-man yang sudah melekat bagi kebanyakan orang dari yang muda hingga tua . Ada sedikit kabar bagus buat kamu pecinta superhero laba - laba ini yaitu soal Tom Holland , pemeran Peter Parker dalam Spider-Man Homecoming yang akan dirilis tahun depan.





    Berbicara kepada Hollywood Reporter , Tom Holland mengatakan bahwa ia sudah dikontrak untuk 6 film dari Marvel Studios . Holland mengatakan tentang 3 film Spider-Man dan 3 Film Solo , masih belum jelas apa yang dimaksud dengan 3 film solo ini . Tapi kemungkinan besar maksudnya adalah kemunculannya sebagai cameo pada film -  film di Marvel Universe Cinematic mendatang.




    Jika kemungkinan ini benar , maka Captain America : Civil War adalah salah satu dari 3 film yang ia maksud tersebut , dan 2 part dari Avengers : Infinity War nanti akan menjadi kemunculan lainnya sebagai Spider-Man . Tapi yang paling penting adalah Spider-Man akan dibuat menjadi Trilogi , karena umur Tom yang masih muda sangat cocok dengan perkembangannya sebagai Peter Parker nantinya.




    Berarti tinggal kita tunggu saja bagaimana aksi Tom Holland berperan sebagai Peter Parker setelah kembalinya hak distribusi filmnya ke Marvel Studios pada Spider-Man : Homecoming yang juga diisi oleh Marissa Tomey sebagai Bibi May , Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark dan Michael Keaton sebagai The Vulture.

Sumber : www.comingsoon.net
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: