Tuesday 8 November 2016

Pengalaman Nonton Bioskop Sendirian ?

    



    Bicara soal pergi nonton ke bioskop tentunya itu adalah kegiatan yang biasanya dilakukan bersama keluarga , teman dan pacar . Tapi cukup banyak juga kok yang biasanya pergi nonton ke bioskop sendirian , tentunya dengan alasan masing - masing dong ya dan itu bukan hal yang aneh kok , karena terkadang menonton film lebih menyenangkan jika ditonton sendiri.




    Saya sendiri adalah orang yang terkadang nonton pergi ke bioskop untuk nonton film sendirian , bukan berarti saya tidak punya teman atau pacar untuk menemani tapi memang karena terkadang saya benar - benar ingin menikmati film itu sendirian saja . Tapi hanya untuk keadaan tertentu saja seperti mengejar penayangan hari pertama atau menikmati festival film .




    Pertama kali saya nonton film sendiri memang cukup aneh karena disamping saya duduk orang yang bersama pasangannya hingga dengan teman - temannya , tapi toh selama film semua mata akan tertuju pada layar bioskop dan bukan saya , jadi perasaan canggung hanya terasa saat sebelum film dimulai , jadi santai saja.



    Pengalaman lainnya saat saya marathon menonton film festival INAFFF saat itu , karena beberapa film hanya diputar sekali jadi mau tak mau saya harus menontonnya sendirian tapi entah banyak yang bernasib sama atau memang benar - benar menyukai film saya banyak melihat orang yang senasib seperti saya jadi sekali lagi tidak ada rasa tidak nyaman saat menonton . Dan sebagai catatan , saya menonton 6 film sendirian akhirnya saat itu , tapi itu merupakan pengalaman terbaik saya karena saya bisa menikmati film - film yang saya pilih.




     Jadi sebenarnya tidak ada masalah jika pergi nonton ke bioskop sendirian dan sekelilingmu juga tidak akan terlalu peduli kalau kamu nonton sendiri , apalagi kamu memang pencinta film . Tapi memang beberapa orang tidak ingin pergi ke bioskop sendirian karena mereka berpikir itu adalah kegiatan yang lebih menyenangkan jika dilakukan bersama orang lain , tapi juga tidak ada salahnya kok jika menonton sendirian biar bisa lebih fokus dan tidak ada gangguan dari orang lain .
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: