Saturday 5 November 2016

Beberapa Hal Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Menonton Rogue One : A Star Wars Story

   

   Rogue One : A Star Wars Story akan dirilis pada tanggal 16 desember nanti dan untuk persiapan sebelum kamu menonton filmnya gw akan memberikan beberapa hal yang perlu kamu tahu sebelum menonton film ini . Apa saja itu ? Check it out..




    Rogue One Bukan Sekuel Dari SW : The Force Awakens

    Dari judulnya Rogue One : A Star Wars Story sudah dapat dipastikan kalau film ini bukan kelanjutan dari filmnya Star Wars : The Force Awakens , selain itu Rogue One mengambil setting diantara kedua filmnya terdahulu yaitu Episode III : Revenge of The Sith dan Episode IV : A New Hope .



    No Lightsabers ? 

    Kemungkinan tidak munculnya adegan pertarungan menggunakan lightsabers dikarenakan pada Episode III Anakin membunuh semua padawan muda , sehingga diperkirakan tidak ada Jedi pada Rogue One ini , walaupun begitu kemunculan Darth Vader bisa menjadi pertanda baik bagi para penggemar yang ingin menyaksikan pertarungan lightsabers .



      Badass Female Protagonist

    Setelah berhasil dengan Rey sebagai karakter utama di The Force Awakens , kini Rogue One juga menggunakan karakter utama wanita yang baru yaitu Jyn Erso ( Felicity Jones ) seorang anggota tentara rebellion yang terlihat badass dalam trailer.



     Sentuhan Score Baru

    Rogue One adalah film pertama Star Wars yang tidak menggunakan score dari John Williams , tapi tenang saja , karena music dalam Rogue One ditangani oleh Alexandre Desplat yang karyanya termasuk dalam film - film besar seperti Argo , Zero Dark Thirty hingga The Grand Budapest Hotel .



    So , itu saja beberapa hal yang perlu kamu tahu sebelum menonton Rogue One : A Star Wars Story .. May The Force Be With You .
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: