Monday 9 May 2016

Hearthstone : WotoG for Beginner

   Hearthstone WotoG for Beginner

    Pada tanggal 26 April yang lalu ekspansi terbaru Hearthstone telah dirilis yaitu Whisper of The old Gods dengan hampir seratus lebih kartu baru dan mode baru dalam ranked constructed yaitu Standard & Wild . Ini adalah berita bagus bagi para pemula atau pemain Hearthstone yang baru bermain dalam beberapa bulan terakhir , yap ! Standard mode lebih memudahkan para pemula untuk bermain dengan level yang sama dengan pemain veteran yang sudah jauh bermain lebih dulu.



   Kelebihan Whisper of The old Gods dari ekspansi sebelumnya adalah free 1 legendary card C'thun dan 2 common card lalu 13 free WotoG pack , sehingga pemain pemula sudah bisa mengimbangi setidaknya untuk mencapai rank 10 bahkan rank 5 untuk season pada bulan ini . Bagaimana caranya ? well , tentu saja C'thun deck yang akan kamu gunakan pada standard mode , Class apa yang baik untuk C'thun deck bagi pemula ? Menurut pengamatan saya , Warrior & Druid adalah 2 Class terbaik untuk bermain C'thun deck .



   Keseimbangan masih terlihat lebih menguntungkan untuk para pemain lama dengan kumpulan kartu mereka yang lebih lengkap terutama dari adventure League of Explorer & Blackrock , seperti Brann , Emperor of thaurissan , Reno Jackson , Dark Peddler Dll . Tapi bagaimana bila kamu belum membuka 2 Adventure tersebut ? Jawabannya adalah memanfaatkan semaksimal mungkin WotoG cards , jadi deck seperti apa yang musti kamu build sehingga kartu yang saat ini masih seadanya bisa mengimbangi bahkan membantu kamu untuk mencapai rank tertentu dalam laddering .

   C'thun deck tidak terlalu banyak memakan dust , balance but not strong enough , jadi saya akan bantu untuk guide kartu apa yang harus di keep dan mana yang harus dijadikan dust sehingga kamu bisa bertahan untuk mencapai rank tertentu saat laddering . What about quest ? Untuk saat ini menyelesaikan quest saya rasa masih bisa memanfaatkan Tavern Brawl but not Arena , atau sebisa mungkin rolling quest yang menguntungkan untuk class yang kamu gunakan saat ini . 



   So , next post adalah guide untuk C'thun deck mu , Mulligan , dan bagaimana menghadapi masing - masing class yang akan kamu lawan .
 
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: