Thursday 12 May 2016

Hearthstone : Warrior C'thun Beginner Guide & Tutorial

   Okay , let's get started guys . Seperti post sebelumnya C'thun class yang cukup kuat adalah Warrior dan Druid , tidak terlalu banyak memakan dust karena mostly rare card yang mungkin bisa kamu dapat di 13 free pack tapi tentu akan lebih kuat lagi dengan beberapa classic card sebagai tambahan nantinya , jadi ini adalah first starting deck yang sudah saya test di ranked standard dan casual mode . Saya menang 8 dari 15 kali percobaan deck ini dan yang cukup sulit memang di ranked .


   Banyak big drop card pada deck ini , tapi removal hanya pada Execute jadi sangat penting untuk berspekulasi deck apa yang lawan kamu gunakan , contohnya : Sylvanas , Ysera , atau bahkan C'thun lawan . Card draw ada pada Slam , Shield Block , dan Acolyte of Pain , karena card draw sangat penting pada deck ini jadi gunakan sebaik mungkin untuk kartu yang di tanganmu , Contoh : Acolyte of Pain + Ravaging Ghoul , Slam + Execute , Disciple of C'thun + Acolyte of pain.
Why i Acidic Swamp Ooze ? Weapon pada beberapa class sangat mengganggu seperti Doomhammer , Gorehowl bahkan Rogue Weapon .


   Mengontrol tempo pada early game sangat sangat penting pada deck ini , Armorsmith & Twilight Elder adalah kartu yang sangat kuat pada early game , C'thun akan sangat berguna pada late game atau bahkan finishing lethal , jadi jangan sampai miss lethal pada late game apalagi jika C'thun sudah ditangan , Tapi bagaimana jika C'thun mati sebelum bisa finishing lethal ? Itulah gunanya Doomcaller , jika C'thun mati lalu kamu drop Doomcaller makan C'thun akan kembali di shuffle kedalam deckmu , jadi jangan terlalu khawatir tentang C'thun kamu akan mati .


   Mulligan adalah starting card , what do you keep and what you must discard jadi ini mulligan untuk menghadapi beberapa Class :

Priest : Always keep - Fiery War Axe , Reckoner of Evil , Twilight Elder & Disciple of Cthun
Rogue : Always keep - Fiery War Axe , Ooze , Reckoner of Evil & Twilight Elder
Warlock : Always keep - Fiery War Axe , Reckoner of Evil , Ravaging Ghoul & Acolyte of Pain
Warrior : Always keep - Armorsmith , Reckoner of Evil , Disciple of C'thun & Acolyte of Pain
Shaman : Always keep - Fiery War Axe , Slam , Acolyte of Pain , Reckoner of Evil & Twilight Elder
Paladin : Always keep - Armorsmith , Acolyte of Pain , Reckoner of Evil & Ravaging Ghoul
Druid : Always keep - Fiery War Axe , Reckoner of Evil , Disciple of C'thun & Twilight Elder
Hunter : Always keep - Fiery War Axe , Reckoner of Evil , Disciple of C'thun & Ravaging Ghoul
Mage : Always keep - Fiery War Axe , Reckoner of Evil , Disciple of C'thun & Twilight Elder 


    Controlling board sangat penting saat bermain warrior , ini bukan soal seberapa besar value C'thun kamu di late game tetapi memegang control permainan hingga akhir , so if you can finish it faster without C'thun ya do it , dan ini salah satu video melawan warlock menggunakan deck ini di ranked standard mode . press like or subscribe if you like and good luck laddering .





   
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: