Monday 20 June 2016

Top 10 Antagonis Terbaik Dalam Film

     Villains atau sering kita sebut antagonis di sebuah film merupakan sebuah bagian yang penting dalam sebuah film , banyak karakter antagonis yang memberikan sesuatu yang lebih menarik dalam film tersebut bahkan karakter antagonis tersebut banyak menarik perhatian lebih dari peran sang protagonis itu sendiri , dari banyaknya peran antagonis inilah 10 villains terbaik menurut saya pribadi . Here we go guys .



   10. Hans Gruber ( Die Hard )




   Hans Gruber yang diperankan oleh Alan Rickman adalah salah satu faktor Die Hard menjadi salah satu film action yang memorable hingga saat ini ,Hans baik dalam perencanaan kejahatannya , tegas dan tindak pandang bulu dalam menjalankan aksinya dan salah satu hal yang tidak dia prediksi adalah kehadiran John Mclaine .


   9. Col. Hans Landa ( Inglourious Basterds )



   Tidak pandang bulu dalam menjalankan misi , sangat baik dalam melakukan interogasi dan pintar dalam hal manipulasi . Hans Landa adalah salah satu antagonis terbaik dalam film garapan Tarantino dan Cristoph Waltz melakukan pekerjaan yang sangat baik memerankan Landa yang manipulatif .


   8. Khan ( Startrek )



   Ada 2 versi Khan yang dalam film Star Trek yaitu Star Trek : The Wrath of Khan dan Star Trek : Into Darkness , dalam dunia Star Trek Khan adalah musuh yang paling berbahaya bagi Captain Kirk dan krunya . Khan sangat pintar dalam merencanakan rencananya sehingga membuatnya menjadi salah satu villain terbaik pilihan saya.


   7. Jigsaw ( Saw )



   Bayangkan jika kamu terjebak dalam suatu momen yang menentukan hidup dan mati dalam sebuah permainan , cukup mengerikan tentunya . Dan tidak main - main permainan yang dirancang oleh jigsaw terencana dengan sangat baik dan cukup sadis .


   6. Anton Chigurh ( No Country for Old Men )



   Bayangkan jika seseorang menentukan hidup dan mati kamu dengan lemparan koin , sederhana tapi mengerikan karena hidup dan mati seseorang ditentukan dalam beberapa detik saja oleh seorang yang sangat dingin . Dan yang lebih mengerikan lagi adalah alat yang digunakan untuk membunuhmu adalah sebuah Captive bolt pistol yang memberikan sebuah tekanan cukup besar hingga dapat menghancurkan isi kepala seseorang begitu saja .


   5. John Doe ( Se7en )



   Serial killer adalah villain yang sangat menarik karena mereka melakukan tiap aksi kejahatan mereka dengan sangat rapi dan terencana dengan baik , tapi bagaimana jika setelah melakukan rangkaian pembunuhan berantai yang tidak meninggalkan banyak petunjuk sang pembunuh berantai dengan santainya masuk ke kantor polisi dan mengakui semua perbuatannya tersebut ? well , apa yang terjadi selanjutnya adalah hal yang sangat mengerikan .


   4. Darth Vader ( Star Wars )



   Salah satu villain yang sangat memorable hingga saat ini adalah Darth Vader , tidak diragukan lagi karena dalam episode 4-6 Darth Vader menjadi salah satu villain yang ikonik hingga saat ini .


   3. Keyser Soze ( The Usual Suspect )



   “The greatest trick the devil ever pulled was convincing the world he didn't exist.” , itu adalah salah satu quote terbaik dalam film ini ,karena Keyser Soze digambarkan sebagai villain yang tidak pandang bulu terhadap musuh - musuhnya , tidak pernah bisa digambarkan seperti apa dirinya dan dia sangat ditakuti oleh para kriminal lainnya bahkan para penegak hukum pun tidak mempunyai sedikitpun informasi tentang Keyser Soze .


   2. The Joker ( The Dark Knight )



   Buat saya pribadi salah satu villain yang paling admire adalah Jokernya Heath Ledger , Penuh dengan trik pintar , tidak tertarik dengan uang , kekuasaan , dan mempunyai kharisma sebagai villain yang sesungguhnya . Tujuannya hanya ingin melihat sebuah dunia yang penuh kekacauan hanya dengan beberapa rencana yang disusun dengan sangat rapi . Bahkan sosok superhero Batman kewalahan menghadapi Joker .


   1. Dr. Hannibal Lecter ( The Silence of The Lambs )



   16 menit performance saja dalam sebuah film dan Hannibal menjelma menjadi salah satu villain yang mengerikan buat saya , Hannibal adalah villain yang hampir sempurna , ia pintar , pandai memasak , penuh perhitungan , pandai memanipulasi orang lain dengan kata - katanya , berpendidikan dan melakukan semua kejahatannya seorang diri dan yang paling mengerikan Hannibal adalah seorang kanibal . 


   Itu semua top 10 villains terbaik menurut opini saya pribadi , setuju dengan pilihan saya ?  
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: